Mobil Termahal

Diposting oleh di 00.47

Ada keunikan di sebuah toko perhiasan di wilayah Nanjing, China bagian Timur. Jika toko perhiasan menjual cincin, gelang, anting dan kalung dari emas, berbeda dengan toko perhiasan tersebut. Untuk menarik para pembelinya, mereka telah memajang sebuah mobil sport Infiniti G37 di toko mereka. Bukan hanya kemewahan dari mobil tersebut, namun yang membuat lebih mewah lagi yaitu seluruh bodi mobil tersebut berlapiskan emas 24 karat.

Maka dari itu, toko tersebut selalu dipenuhi orang-orang yang mengundang decak kagum setelah melihat mobil berwarna emas mengkilap itu. Untuk menyelesaikan pekerjaan itu, dibutuhkan sedikitnya empat bulan untuk melapisi seluruh permukaan mobil tersebut dengan menggunakan emas. Belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memodifikasi mobil sport 2 pintu itu. Yang pastinya akan mengeluarkan biaya yang sangat besar. Mobil tersebut juga sesekali digunakan untuk berjalan-jalan.





Mobil berlapis emas ini pernah diderek oleh pihak kepolisian di China akibat melanggar peraturan lalu lintas akhir Maret lalu. Mobil itu diparkir sembarangan dan tidak mempunyai pelat kendaraan yang benar. Kini, mobil tersebut lebih sering dipajang di toko perhiasan tersebut.

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar