Sandra Dewi Suka Modifikasi Mobil /mobil

Diposting oleh di 10.42

Di balik parasnya yang cantik, serta pembawaannya yang kalem, serta santun, ternyata artis Sandra Dewi memiliki hobby yang biasanya dilakukan oleh kaum pria, yakni memodifikasi mobil.
Tidak tanggung- tanggung, sudah dua unit mobil miliknya yang dirombak habis, baik penampilan eksterior, maupun interior, termasuk audionya. Yakni Toyota Avanza dan Yaris.
“Pokoknya yang Avanza sama yang Yaris sudah dimodifikasi habis-habisan,” ujar Sandra saat ditemui okezone, di kawasan Ancol beberapa waktu lalu.
“Mulai dari penampilan luar, maupun interior semuanya udah dimodikasi total,” ujarnya puas, sambil menampilkan senyum manisnya. Toyota Avanza lansiran 2004 itu sendiri merupakan mobil pertama Sandra.
Namun kini karena kesibukannya yang segudang, artis yang pernah tampil dalam film quicky express ini memilih menggunakan Toyota Alphard untuk menemani aktivitas keartisannya.
Menariknya, Sandra mengaku membeli mobil ini dengan perjuangan, “Ini mobil idaman saya sejak lama, sedikit demi sedikit saya menabung dari hasil bekerja, dan bersykur akhirnya bisa kebeli.”
Sandra mengaku kesengsem dengan Alphard berkelir silver tersebut bukan tanpa alasan, “Dalemnya lega, dan nyaman cocok untuk saya, karena jujur, saya sering tidur dimobil untuk sekadar istirahat saat melakukan kegiatan sehari-hari,” jelasnya ramah.
Ketika ditanya, apakah Alphard tersebut akan bernasib sama (dimodifikasi) seperti dua mobil sebelumnya, Sandra mengtakan, “Masih sayang, karena masih terhitung baru.”
Sesuai dengan hari Kartini yang jatuh pada hari ini (21-04-2011) dari cerita Sandra Dewi, dapat ditarik pesan bahwa wanita pun memiliki hak untuk berjuang mendapatkan keinginannya. Sandra yang tadinya hanya memiliki Avanza sebagai mobil pertama, kini mendapatkan Alphard impiannya, buah dari kerja keras dan perjuangnnya. Salut!

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar